Golden Dragon Dinner Set Two Tone

Dinner Set Two Tone by Golden Dragon, dinner set melamin idaman para bunda.  Masakan rumahan bunda jadi terlihat seperti ala restoran kekinian, bikin sekeluarga jadi tambah semangat makan bareng.

Motif ulir dan kombinasi warna apik buat hati jatuh cinta pada pandangan pertama. Dengan isi dinner setnya yang banyak, ada 23pcs produk yang bisa bikin acara ngerumpi sore bunda dan teman-teman makin asyik. Dijamin semua mata tertuju pada dinner set bunda!

Selain itu, bunda pasti makin semangat bawain bekal untuk ayah, karena ada toples kecil yang pas buat tempat penyimpanan makanan atau jadi tempat bekal. Si kecil di rumah pun juga bisa ngemil keripik favorit sambil nonton Upin Ipin tanpa takut berantakan. 

Waktu santai bunda juga jadi semakin bermakna, dengan gelas cantik yang bisa bunda isi dengan minuman favorit untuk menemani waktu ngobrol bunda dan ayah agar semakin mesra.

 

Jadikan Dinner Set Sebagai Hadiah Istimewa

Dinner set ini juga bisa dijadikan hadiah dari ayah untuk bunda, agar bunda makin cinta dan makin semangat masak di rumah. Ayah pun bisa lebih hemat pengeluaran.

Selain itu, dinner set ini juga arisan-able banget bun! Praktis, bunda ga perlu pusing cari hadiah arisan atau hadiah buat teman nikahan, bunda jadi bisa menggunakan waktu untuk bersantai sembari nonton Ikatan Cinta ditemani dengan segelas teh hangat dan camilan kesukaan.

Isi Dinner Set Two Tone

( Music: www.bensound.com )

Kombinasi Warna Pilihan Terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *